Home » , » "GLORIMELAMINE.COM" Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia

"GLORIMELAMINE.COM" Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia

"GLORIMELAMINE.COM" Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia - Menggunakan alat bantu peralatan untuk mengkonsumsi makanan adalah merupakan takdir hidup dan telah menjadi kebutuhan kita manusia. Aneka peralatan makan terbuat dari berbagai jenis yang banyak digunakan seperti kaca, plastik bahkan dahulu kala orang menggunakan daun sebagai alas makan, kulit kayu atau kulit kerang sebagai sendok nya. Tapi kita tidak membahas soal itu, karena saat ini saya akan mengulas alat makan dari bahan melamin untuk kenyamanan dan sangat cocok untuk mengatasi anak susah makan dengan wadah makan yang lucu, unik warna warni pasti anak suka sekali.

Perusahaan PT.Multi Anugrah Sukses memulai terjun ke pasar pada tahun 1996 secara konsisten memasarkan produk piring dan mangkok melamine berkualitas, kokoh, berat kuat dan selalu mengkilap telah melalui proses serta pengawasan kualitas memenuhi standar managemen mutu ISO9001:2008 dan Sertifikat SNI 7322:2008. Produk melamine Glorimelamine.com dalam setiap proses pembuatan melalui pengawasan dan 100% Quality Control yang akan disebarkan ke seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia. Desain modern, menarik dan dapat lakukan request order sesuai permintaan, proses produksi yang terjamin dengan bahan yang aman, Area distribusi yang sudah menjangkau seluruh pelosok Indonesia.

peralatan makan glorimelamine.com

Aneka Produk dan Keunggulan Peralatan Makan Glorimelamine.com


Aneka jenis produk yang dihasilkan Produsen Peralatan Makan Melamin Glori Glorimelamine.com sebagai produsen peralatan makan terbaik di Indonesia. Pertama kita akan mengetahui terlebih dahulu keunggulan produk melamine dari merek glori ini.  Peralatan makan dan minum dari bahan melamin terbuat dari resin atau plastik melamin formaldehid merupakan hasil reaksi antara melamin [triasin] dan formaldehid dengan perbandingan molekul tertentu. Berbeda melamin tiruan sangat banyak beredar di pasaran dengan harga lebih murah terbuat dari urea formaldehid. Peralatan makan dan minum melamin asli dan melamin tiruan akan terlihat mirip sekali tetapi jika terkena makanan dan minuman panas, melamin tiruan lebih mudah melepaskan formaldehid. Jika peralatan makan dan minum melamin digunakan pada suhu tinggi atau mewadahi pangan yang panas dan atau asam, kemungkinan akan melepaskan melamin, uap formaldehid dan formaldehid yang berpindah (migrasi) ke dalam pangan dan ini akan berbahaya. Jelas sekali perbedaan nya sebuah produk dengan kualitas rendah tanpa mempunyai standar nasional dan internasional akan tidak baik digunakan.

Di bawah ini beberapa alasan keunggulan peralatan makan glorimelamine.com yang wajib anda ketahui sebelum menggunakan alat makan dari melamin :

- Memenuhi standar managemen mutu produk ISO 9001:2008 dan SNI 7322:2008
- Bahan terbukti aman untuk kesehatan
- Melewati proses produksi terjamin dengan bahan sangat aman
- Harga jual terjangkau tetap berkualitas terbaik, distribusi merata di seluruh pelosok Indonesia
- Desain modern, menarik, kuat tahan banting. Cocok untuk pemakaian pada suhu -20°c sampai +120°c
- Model dan warna variasi menjadi produk populer di Indonesia telah terkajin Quality Control 100%
- Semua lapisan masyarakat dari rumah tangga, rumah makan tradisional sampai rumah makan modern, food-court, warung-warung, pedagang gerobak makanan, kantin perusahaan dapat menggunakan peralatan makan industri horeka glorimelanime.com.

aneka mangkok glorimelamine.com


Aneka produk utama  glorimelamine.com :

- Piring Makan tersedia aneka ukuran dan warna
- Piring Ceper Oriental
- Piring Buah Oriental
- Piring Ceper Panjang Oriental
- Piring Bumbu Sekat Tiga Oriental
- Piring Pudding
- Piring Ceper Segi Empat
- Piring Ceper Segi Empat
- Sendok Makan, Sendok Sup, Sendok Nasi, Sendok Bubur
- Mangkok Nasi Oriental
- Mangkok Sop Oriental
- Mangkok Ukir
- Mangkok Ombak
- Mangkok Segi Empat
- Perlengkapan peralatan makan bayi
- Gelas, Cangkir Mug, Asbak dan banyak aneka jenis lain nya semua tersedia ukuran dan warna sesuai kebutuhan anda.

peralatan makan bayi



Tips Memilih Peralatan Makan Terbaik dari Melamine


Sebelum menggunakan semua produk melamine ada baik nya kita juga harus mengetahui cara aman menggunakan peralatan makan dan minum melamin, ini dia tips nya :

- Selalu memilih peralatan makan dan minum melamin yang memiliki petunjuk penggunaan, merk dan nama produsen
- Peralatan yang mencantumkan logo SNI resmi
- Hindari menggunakan peralatan makan dan minum melamin rusak atau terkelupas atau tergores
- Hentikan menggunakan peralatan makan dan minum melamin untuk mengukus
- Hentikan menggunakan peralatan makan dan minum melamin dalam microwave atau oven
- Hentikan menggunakan peralatan makan dan minum melamin untuk mewadahi makanan yang asam, terlebih dalam keadaan panas
- Hentikan gunakan deterjen yang keras (abrasive detergent) dan sabut logam atau bahan kimia yang kuat untuk membersihkan peralatan makan dan minum melamin karena akan merusak permukannya.

Walau harga jual piring melamine glori juga ragam produk melamine lain yang sangat murah dan banyak di pasar jangan membuat kita tergiur begitu saja tanpa memahami terlebih dahulu produk melamine seperti apa yang cocok digunakan, hasil produksi merek cara penggunaan nya.

Info dan Pemesanan bisa anda lakukan pada kontak kami di bawah ini :

PT. Multi Anugrah Sukses
Ruko Daan Mogot Baru LC2/14
Jakarta Barat – 11840
Phone : 0852-1214-0010
WhatsApp : 0852-1214-0010
Pin BBM : 5A178131
Email : glorimelamine@gmail.com

Demikian saja ulasan singkat tentang ""GLORIMELAMINE.COM" Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia, semoga anda tetap bijak dalam memilih dan menentukan sumber peralatan melamin yang akan anda gunakan, Terimakasih.

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »