Home » » "CIPTO JUNAEDY" Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang

"CIPTO JUNAEDY" Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang

"CIPTO JUNAEDY" Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang - Review Kontes SEO 2016 ini akan membuat hidup anda berubah, baca dengan teliti penjelasan berikut ini sampai anda benar-benar memahami seperti apa rahasia strategi yang di ciptakan beliau dan siapa sih Bapak Cipto Junaedy? Sebagian dari anda pasti belum mengenal nya. Oke langsung saja saya jelaskan profil singkat beliau dan detail nya.
cipto junaedy praktisi dan penulis
Cipto Junaedy

Profil Singkat Cipto Junaedy
  • Lahir 26 Juni 1974 di Surabaya, Jawa Timur
  • Memiliki 3 orang anak
  • Lulusan dalam negeri menyandang 2 predikat terbaik Cum laude dan Wisudawan Teladan
  • Peraih Rekor MURI
  • Praktisi, Mentor tetapi bukan Motivator
  • Man of The Year 2011 by Forum wartawan Jawa Tengah
  • Penulis buku Mega BEST SELLER
  • Entrepreneur of the year 2015
  • Best Strategi Guru by LePrID
  • Indonesian Figure Achievement Award 2015, dan masih banyak lagi prestasi yang telah beliau raih

Mengupas Strategi Rahasia Dibalik Buku Cipto Junaedy

Sebelum saya jelaskan Mengupas Strategi Rahasia Dibalik Buku Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia baik anda, saya kita semua manusia yang hidup di muka bumi ini memiliki kebutuhan berbeda, keinginan berbeda dan tujuan hidup berbeda pula. Sebagai contoh sederhana mudah di cerna ada seorang pemuda bekerja sebagai marketing agen asuransi jiwa memiliki laptop merek Acer tahun jadul untuk memudahkan persentasi saat melakukan prospek klien asuransi. Mungkin merasa malu selalu jadi bahan olok-olokan teman marketing agen lain nya akhir nya tak lama sebulan setelah closing itu pemuda itu langsung membeli laptop merek Apple dengan harga belasan juta. Bersama kita ketahui bahwa ini lah yang disebutkan kebutuhan berbeda dengan keinginan, mengapa? Profesi yang dilakoni pemuda itu sebagai marketing agen asuransi jiwa sudah sangat cukup menggunakan sebuah laptop jadul tersebut yang berfungsi saat melakukan persentasi di depan calon klien/nasabah. Sementara laptop Apple yang baru saja di beli nya berguna bagi mereka yang berprofesi sebagai programer, designer dan profesi lain yang membutuhkan spesifikasi tinggi dari sebuah laptop. Benar kah tindakan pemuda itu bila dipandang dari segi kebutuhan nya? Sekilas pemahaman tentang kebutuhan dan keinginan itu guna anda mengerti maksud tulisan ini.

Beberapa bisnis yang telah lahir dengan begitu cepat terperosok dan faktor penyebab nya pun beragam salah satu nya karena kehabisan modal/uang. Adapun penyebab bisnis banyak menghabiskan uang yaitu :
  1. Membeli Mobil
  2. Membeli Properti
  3. Modal Bisnis
Nah loh mengapa bisa terjadi demikian yaa..mari kita kupas masalah ini. Saat bisnis anda merosot karena hal tersebut diatas bisa anda cegah menggunakan strategi hasil ciptaan Bapak Cipto Junaedy. Anda tidak perlu mengeluarkan uang anda juga tidak perlu terus menerus berhutang untuk memenuhi ketiga hal itu, jangan ngeyel udah baca aja terus tulisan ini. Ketika anda selalu berpatokan utang jadi andalan utama, sama saja mati sebelum waktu nya dan dalam agama juga tidak dianjurkan untuk berhutang. Percuma dong punya bisnis besar dari hasil hutang yang semakin lama semakin membesar. Ada 3 (tiga) hal pantangan larangan yang sangat pantang anda lakukan agar impian anda cepat terwujud, tentu nya berbarengan kerja keras anda.

Pantangan Pertama :
  • MEMBAYAR PROPERTI JANGAN DARI HASIL BISNIS ATAU GAJI
Cipto Junaedy Pelayan Publik Terbaik - Bidang Bisnis sangat tidak melarang anda berbisnis akan tetapi saat anda membeli properti jangan membayar nya dari hasil bisnis atau gaji. Jika anda lakukan akan berdampak pada kelangsungan sumber pendapatan anda karena sebuah bisnis pasti mengalami pasang surut. Apakah anda siap mengendalikan kedua nya antara bisnis surut dan membayar cicilan properti. Lakukan pencegahan atau bahasa cakep nya Locked Risk, jangan terjebak strategi bisnis keliru.

Pantangan Kedua :
  • HASIL SEWA PROPERTI UNTUK MEMBAYAR PROPERTI
Properti yang anda miliki anda sewa, lalu hasil sewa anda bayar untuk properti lain nya, ini jelas tidak akan cukup menutupi semua. Indonesia menerapkan suku bunga rata-rata 12% - 14% per tahun di akumulasi per tahun membayar 15% - 17% sementara itu nilai sewa hanya dikisaran 3 - 5% untuk nilai residensial properti, untuk komersial properti 5 - 7%. Hasil yang anda peroleh dari hasil sewa properti anda tidak akan cukup menutupi pembayaran cicilan 17% per tahun nya.

Pantangan Ketiga :
  • MEMBAYAR PROPERTI DARI HASIL PASSIVE INCOME
Passive income adalah sumber penghasilan yang di dapat berkelanjutan tanpa bekerja, dengan kata lain investasi yang telah anda bangun dan kembangkan sudah "bekerja" sendiri menghasilkan uang. Pertanyaan nya, apakah cara ini juga termasuk larangan yang sangat pantang untuk membayar properti? Yes tepat sekali jika anda menjawab ya, praktek ini sama sekali bukan pencegahan. Hukum nya dalam sebuah bisnis tidak bisa dipastikan roda bisnis bisa stabil. Sebagai contoh jika anda memiliki bisnis hotel yang menyewakan kamar hotel. Siapa yang bisa pastikan jumlah kamar akan hotel terjual sepanjang tahun sesuai terget anda. Begitulah alasan Cipto Junaedy yang tegas melarang 3 hal tersebut diatas.

Banyak masyarakat Indonesia yang sudah merasakan manfaat dari strategi Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang karena Pria ramah dan mudah menebar senyum ini telah membuktikan sendiri strategi hasil ciptaan yang menghantar beliau mendapatkan beberapa penghargaan dan penganugerahan dari Museum Rekor Indonesia, Entrepreneur of The Year 2015 yang juga membuat dunia terbelalak menepis teori cara menguasai dan memiliki investasi properti dari pakar dunia seperti Robert Kiyosaki maupun Dolf de Ross yang membuat pernyataan di setiap seminar atau pun pada buku nya bahwa "Kesuksesan akan diraih dengan memberanikan diri untuk berhutang". Dengan tegas dan lantang Cipto junaedy MELARANG dan MENEPIS itu semua. Strategi hasil riset dan praktek beliau bisa di peroleh dari buku/ebook maupun SEMINAR GRATIS khusus diselenggarakan untuk membantu keluarga yang bertahun-tahun mengenyam kelam nya penderitaan doktrin utang kunci kesuksesan.
Cipto junaedy meraih rekor muri
Rekor Muri

Pengalaman Menjadi Tonggak Kesuksesan Cipto Junaedy

Kepiawaian skill Cipto Junaedy Best Strategy Guru melakukan berbagai manufer positif bisnis industri manufaktur, korporasi, keuangan maun jasa dan trading menjadikan sebuah pengalaman sebagai tonggak kesuksesan beliau. Menjabat sebagai Manager kunci di Group Finance Director mengontrol sekalian mengendalikan sebanyak 13 perusahaan asing dengan aset bernilai US$500.000.000. Ruang cakupan kepopuleran Cipto Junaedy tidak hanya Indonesia di luar negeri nama beliau cukup harus dan popularitas produktif berasal dari kerja keras dan semangat juang tinggi tanpa kenal menyerah pada keadaan terburuk sekalipun. Anda dapat periksa sendiri hasil yang diperoleh Bapak 3 anak ini dengan melihat sejumlah properti berlokasi strategis mik nya antara lain :
  • Majestic Point Apertement Serpong, lokasi Segitiga Emas karawaci, Bsd city dan Serpong.
  • Royal Paradise, di Bandung ada 500 unit dengan 4 tipe
  • Vivo Villas Bali real estate exclusive memiliki 16 unit villa pribadi
  • Majestic Point Villas di Selatan Bali
  • Majestic Water Village, lokasi diatas perbukitan Bali
So, bagaimana menurut anda tentu sangat mengagumkan seluruh karya dan hasil kesuksesan Cipto Junaedy. Terang saja Cipto Junaedy Indonesian Figure Achievement Award 2015 enggan menghabiskan waktu tanpa berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk masa depan dan khalayak banyak. Membantu itu sangat menyenangkan, membuat orang bahagia sukses dunia sukses akhirat juga karena tanpa utang yang sangat bertentangan dan tidak dianjurkan dalam agama. Keseluruhan kesuksesan tidak diperoleh dalam waktu sekejap coba anda bertanya dalam hati dan renungkan apakah kita benar sungguh-sungguh menginginkan nya? Sepertinya ini adalah pertanyaan sulit dan remeh, untuk apa saya memikirkan alasannya, saya hanya harus fokus pada pencapaian mimpi-mimpi saya, gumam anda dalam hati. Percayalah ketika anda berhasil menemukan alasan mengapa anda ingin mencapai kesuksesan finansial, anda akan lebih eksplosif ketika anda berhasil meraih kesuksesan anda. Keberhasilan juga disebutkan berasal dari sebuah impian ia bisa berperan sebagai kompas, memberitahu kita arah mana yang harus ditempuh. Hingga kita mengenali arah yang benar itu, kita tidak akan pernah mengetahui apakah langkah kita benar-benar merupakan kemajuan. Langkah kita mungkin membawa kita ke belakang dan bukan ke depan. Jika bergerak ke sembarang arah selain menuju impianmu, engkau akan kehilangan kesempatan-kesempatan yang diperlukan untuk mencapai kesuksesan. Sudah tentu mimpi saja tidak cukup tanpa anda melakukan, sedikit berbicara just do it more and more keberuntungan akan menghampiri anda. Pebisnis yang sukses mengerti bahwa tidak ada jalan pintas menuju kesuksesan. Kesuksesan yang sesungguhnya tidaklah dibentuk dalam waktu singkat. Oleh karenanya, mereka sedikit berbicara dan banyak bekerja untuk menggapai kesuksesan.
Buku Strategi Membeli Properti Cipto Junaedy

Mengutip sebuah jargon bersumber dari akun Facebook dan Twitter resmi Cipto Junaedy dengan kata-katadi bawah ini.
  1. Jika usia kepala 3 rumah minimum 3 tanpa utang
  2. Puluhan tahun kerja kapan jago nambah rumah?
  3. Kelirunya orang berhutang : bayar hutang nya pasti tapi sumber yang dipakai untuk bayar sifat nya tidak pasti.

Jadwal SEMINAR GRATIS Tiap Kota Cipto Junaedy

IKUTI SEMINAR GRATISNYA UNTUK MENDAFTAR, SMSKAN: NAMA_KOTA_JAM KE 081 357 311 979, seminar STRATEGI murni, bukan seminar motivasi, MLM, dan seminar bisnis jenis lain. Cipto Junaedy telah melakukan dan membuktikan semua materi ilmu Strategi yang disampaikan.

SEMINAR SOLO

Hotel Solo Paragon - Jl. Dr. Soetomo, Solo
Kamis, 11 Februari 2016
Sesi I : Jam 10.00 dan Sesi II : Jam 14.00

SEMINAR JAKARTA

Hotel Mecure Rekso - Jl. Hayam Wuruk No. 123 Jakarta
Sabtu, 13 Februari 2016
Sesi I : Jam 10.00 dan Sesi II : Jam 14.00

SEMINAR SURABAYA

Grand City, Convention Hall Lt. 3 - Jl. Raya Gubeng No. 1 Surabaya
Kamis, 18 Februari 2016
Sesi I : Jam 10.00 dan Sesi II : Jam 14.00

SEMINAR CIREBON

Hotel Bentani - Jl. Siliwangi No. 69 Cirebon
Minggu, 21 Februari 2016
Sesi I : Jam 10.00 dan Sesi II : Jam 14.00

SEMINAR BOGOR

Hotel Permata Bogor - Jl. Raya Pajajaran No. 35 Bogor
Minggu, 28 Februari 2016
Sesi I : Jam 10.00 dan Sesi II : Jam 14.00

SEMINAR Kota MALANG

Hotel Atria Conference - Jl. Letjen S. Parman No. 87 Malang
Minggu, 28 Februari 2016
Sesi I : Jam 10.00 dan Sesi II : Jam 14.00

NEW SEMINAR SURABAYA

Grand City, Convention Hall, Crystal Room Lt. 3 - Jl. Raya Gubeng No. 1 Surabaya
Rabu, 11 Mei 2016
Sesi I : Jam 10.00 dan Sesi II : Jam 14.00

Demikian saja review kontes SEO menulis tentang  "CIPTO JUNAEDY" Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang, semoga cita-cita anda memberi kebahagiaan kepada keluarga segera tercapai, dan sampai berjumpa pada review berikut nya, terimakasih.

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »